Permohonan Maaf Untuk Admin MDF Blog

Permohonan Maaf Untuk Admin MDF Blog , sobat blogger salam sapa untuk Anda semua. Saya selaku admin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Admin MDF Blog , karena dengan tidak terpuji saya sudah melanggar etika seorang  blogger dengan menclone template MDF Blog tanpa seizin Admin MDF. Perbuatan saya tentunya sangat ,merugikan Admin MDF Blog dan sobat blogger sekalian. Saya berharap di hari nan Fitri ini  saya minta kesediaan Admin MDF Blog untuk memaafkan segala kesalahan yang sudah banyak merugikan sobat blogger.

 Untuk membayar semua kesalahan saya, maka saya langsung menghapus link download dan template "curian" dari MDF Blog. Saya sangat menyesal telah menjiplak template  MDF Blog dan menyebarluaskan tanpa ada pemberitahuan.

Saya kutip dari komentar Bang Ismet:



 Jadi untuk ADMIN  MDF Blogg, Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Untuk sahabat Bloggers, silahkan berikan komentar Anda, komentar apapun akan saya terima walaupaun itu adalah makian buat saya, akan saya terima dengan lapang dada. Dan saya mau bercermin dari pengalaman ini.
Sekian salam saya
Markus Kono
Admin Anaktimor17 Blog.

13 comments
  1. Anonymous
    Mudahan saja mas permintaan maafnya diterima dan silaturahmi terjalin kembali sesama blogger.
    • Putra Kefa
      ia sama-sama gan, semoga diterima sama Admin MDF Blog
  2. Unknown
    Nah ini yg saya tunggu.. berani mengakui kesalahn dan meminta maaf,, mencerminkan blogger sejati..
    jangan di ulangin lagi yaaa..... soalnya nama blogger indonesia udah rusak dngn banyaknya plagian n clonner, jadi jangan ditambah rusak lagi...
    karena anda sudah meminta maaf, maka postingan di MDF-Blog saya hapus...
    bersikap dewasa, belajar dan berusaha untuk membuat sesuatu yg kita inginkan itu lebih baik.. :)
    • Putra Kefa
      terima kasih untuk Kang Abdul Rohman, yang suda memaafkan sikap saya :) saya tdk akan mengulanginya lagi :) salam blogger
  3. Rohis Facebook
    Alhamdulillah.., salut tuk admin http://anaktimor-17.blogspot.com \o/, salut jg tuk MDF, smg kejadian ini menambah kedewasaan MDF, anaktimor dan jg saya pastix!
  4. Anonymous
    salut untuk kedua blogger ini, MDF dan Markus Kono :)
  5. Unknown
    jreng..jreng perdamaian dunia..perang diakhiri hahahay :-bd
  6. Sopala Multapa
    god job .. brow !!
  7. Tutorial Blog
    salut bt blogger indonesia..berani mengakui itu..
    jempol bt OM abdul
  8. Admin
    wah masalahnya yg template MDF green ya? ketinggalan saya.btw udah selesai...salut to ke dua admin :)saya juga mohon maaf ke mas kuskono..bukan maksud menjatuhkan maskus kono, saya yg kasi tahu ke sobat abdul rohman bahwa template yg dibuat dia dibajak.

    salam

    wVVw./ketemplate./com
  9. Unknown
    Seharus nya memang saling memaafkan karena sudah menjadi sifat manusia lupa dan salah buat admin salut sudah dengan lapang dada sudah mengakui kesalahan nya dan buat kang abdul 2 jempol sudah memberikan maaf ,selanjutnya happy blogging dan youk saling tukar pengalaman biar tambah pinter dan cerdas Salam blogger Indonesia MERDEKA...!!!!! he he he

    admin:fullblogdesign.com
  10. Fajrin
    jaya blogger :D wkwk