Cara Modifikasi Komentar Yang di Hapus Oleh Penulis Blog


Cara Modifikasi Komentar Yang di Hapus Oleh Penulis Blog, Anaktimor-17 Blog - akhirnya update artikel baru nieh. Sobat, lama baru posting dimana kesibukan saya selama ini membuat saya lupa akan blog kesayanganku ini. Saat ini saya lagi persiapan untuk masuk di salah satu PT. Jadi gak sempat meluangkan waktu untuk posting artikel terbaru. Tips ini memanfaatkan CSS pseudo element :after dan :before saja, untuk contoh bisa lihat gambar dibawah ini

Sebelum dimodifikasi


Sesudah dimodifikasi

Oke tanpa basa-basi silahkan sobat lumat tips dibawah ini:
  1. Sobat pada gambar yang pertama, itu merupakan komentar yang telah dihapus oleh penulis/yang berkomentar, isi komentarnya hanya tulisan asli yang muncul setelah komentar dihapus "Komentar ini telah dihapus oleh penulis."
  2. Nah pada gambar yang kedua, itu merupakan komentar yang telah dihapus oleh penulis/yang berkomentar dan telah dimodifikasi dengan menggunakan css pseudo element :after dan :before, isi komentarnya adalah "Upss...!! Komentar ini telah dihapus oleh penulis. Sorry bro... bukan apa-apa ini, komentarnya ane apus soalnya tadi ane salah berkomentar.."


Keterangan:
Upss...!! merupakan kata yang dibuat dengan menggunakan css :before
Komentar ini telah dihapus oleh penulis. merupakan kata-kata asli yang muncul setelah komentar dihapus oleh orang yang berkomentar. 
Sorry bro... bukan apa-apa ini, komentarnya ane apus soalnya tadi ane salah berkomentar.. merupakan kata-kata yang dibuat dengan menggunakan css :after


Nah kenapa komentar tersebut di hapus?? Ya itu tentu sudag jelas, tergantung dari admin blognya masing-masing suka kagak sama komentarnya :)


  • Cara Pasang CSS di Template Blog
Letakkan kode CSS di bawah ini tepat diatas kode ini  ]]></b:skin>
.deleted-comment { color:#ad3000 }
.deleted-comment:before { content:"Upss...!! " }

.deleted-comment:after { content:" Sorry bro... bukan apa-apa ini, komentarnya ane apus soalnya tadi ane salah berkomentar.." }

untuk modifikasi, silahkan Sobat ganti kalimat  Sorry bro... bukan apa-apa ini, komentarnya ane apus soalnya tadi ane salah berkomentar.. dengan kalimat masing-masing :)
Ok sobat blogger, sampai disini tips Cara Modifikasi Komentar Yang di Hapus Oleh Penulis Blog. Sampai jumpa di tips blogger berikutnya :) 
1 comment
  1. Unknown
    udh copas Link nya mana? Udah banyak yang laporin ke DMCA :-bd siap2 kena hadiah dari Om Google *bang*