Cara Memasang Widget Back To Top di Blog New Update



Cara Memasang Widget Back To Top di Blog New Update  - Sobat Anaktimor-17 kali ini saya share cara menghias blog dengan memasang widget back to top di blog . Widget ini sangat bermamfaat, karena pengunjung dapat menjelajah blog Anda secara keseluruhan tanpa harus scroll. Maksudnya jika di klik , maka akan balik ke atas ke tempat pertama kita memasuki blog tersebut .

Tapi kali ini saya share tentang  Back top Button, berbeda dengan yang ada pada gambar. Back to top button yang dapat Anda lihat pada sisi kanan bawah (silahkan scroll ke bawah) tombol ini memudahkan visitor untuk explore blog yang memiliki layout yang panjang. Hanya perlu klik button tersebut, dan halaman akan scroll otomatis ke atas.

OK tanpa basa-basi ,kita langsung turun ke TKP .he.he...he... 
J
NB:
Sebaiknya Anda download terlebih dahulu template blog Anda , cara ini unutk berjaga-jaga .
1.      Login ke  blogger >  Tata Letak   >  Tambah gadget >  HTML / Javascript
2.       Anda copy script di bawah dan pastekan pada halaman HTML/JavaScript
3.       Save.

<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script> <script src="http://dl.dropbox.com/u/1960768/black.js" type"text/javascript"></script>


Salam ide kreasi,
Semoga berhasil dan bermanfaat,
Jangan lupa commentnya ya!!
2 comments
  1. ahzain_a
    Om, klo yang seperti di blog punya Anda (kanan bawah itu) gmana MTML nya?
    • Putra Kefa
      @ Ahmad, maaf baru saya balas.Untuk artikelnya belum saya posting tapi coba Sobat baca disini http://zackybee7.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-tombol-scroll-to-top-di.html .Semoga bisa membantu.