Share Anaktimor17 Blog Template-Responsive dan Valid HTML5 dan CSS3

Share Anaktimor17 Blog Template-Responsive dan Valid HTML5 dan CSS3
Share Anaktimor17 Blog Template-Responsive dan Valid HTML5 dan CSS3, Anaktimor17 Blog - selamat pagi sobat bloggers...kali ini saya akan share template dari blog saya sendiri.
Template ini saya paai dari blog Noval yaitu "Template Lemot" . Saya mendesain/menambah beberapa bagian dari template(redesign).

Template ini saya bagian GRATIS/FREE !! Mengapa?? karena blog ini sering gonta-ganti template(moga-moga admin-nya juga gak sering gonta-ganti pasangan ..hehhehe)...setiap kali saya menemukan template yang saya lihat enak di pandang..ciehhhh.....maka langsung saya gant tampilan blog ini.

Untuk demoya mungin Anda bisa lihat di blog ini( klo belum saya ganti templatenya).....

Ok langsung saja ke inti topik....

Please be Respectfull Designer and Author Template also supporters with Do Not Remove or change credit links.



Saya yakin, Anda adalah Blogger Hebat yang dapat menghargai karya orang dengan tidak menghapus atau mengubah Link Kredit.



Fitur-fitur Anaktimor17 Blog Template:
  1. Valid HTML5 dan CSS3.
  2. Responsive
  3. Full title pada semua link dan gambar (100%).
  4. Postmeta di postingan, dan halaman statis.
  5. HCard Author dan Update di postingan, dan halaman statis.
  6. Markup Authorship terverifikasi.
  7. Back to Top
  8. Spammer detected pada komentar.
  9. Breadcrumbs
  10. Tooltips
  11. Sudah terpasang PRISM SyntaxHighlighter
  12. Tombol Demo da Download
  13. Tombol Share Sosial Media
  14. Sudah terpasang fitur untuk Video YouTube
  15. SEO Score 100 % dari http://chkme.com
  16. Page Speed/Loading blog tercepat di homepage blog . cek di sini  
  17. Dan lain-lain yang bisa Anda coba sendiri pada demonya.
tampilan posting -Anaktimor17 Blog Template-Responsive dan Valid HTML5 dan CSS3

PENGATURAN :


1. Untuk memasang kode/scrtip dilaman posting, baca selengkapnya di sini.
2. Untuk memasang tombol demo/dowload, baca selengkapnya di sini.
3. Untuk memasang video di posting blog, baca selengkapnya di sini.
4. Agar valid HTML5 Hapus semua kode ini :
    <b:include name='quickedit'/>
     Setiap kali menambahkan widget baru, hapus kode di atas.
5. Terakhir, jika ada masalah denga templatenya...silahkan berikan komentar Anda :)  



//konten redirect jangan di hapus

Please be Respectfull Designer and Author Template also supporters with Do Not Remove or change credit links.



Saya yakin, Anda adalah Blogger Hebat yang dapat menghargai karya orang dengan tidak menghapus atau mengubah Link Kredit.

 

 

26 comments
  1. Billy Ramadhan
    Keren gan izin sedott!!! :D

    Blogwalking : Billy-Art
    • Putra Kefa
      yoi..silahkan gan....sedot-nya pelan-pelan yah :)
  2. PAY TV ID
    Kereeen, ijin ambil ya bang :)
  3. Admin
    template ini mirip sekali sama template mas bintang ya :)
    • Putra Kefa
      betul Sist..cuman di redesign aja :)
  4. Unknown
    Keren Sob, buat koleksi nih :)
  5. Anonymous
    gan gue cuma koreksi aja about titile post
    more than 1
    please replace and with &
    • Putra Kefa
      maksudnya yang mana gan?? :)
  6. Yahya Doank
    Waaah kereen sob..!!!!!!!
    • Putra Kefa
      thanks buat kunjungannya :)
  7. Sopala Multapa
    Mantaps sob
    • Putra Kefa
      hehhee..thanks sob :)
  8. Anonymous
    mantap..
  9. Unknown
    Mantab's ... Keyen Themenya :)
    • Putra Kefa
      hehe...thanks sist :)
  10. Kang Mousir
    keren 100% responsive lagi
    • Putra Kefa
      ia sob..thanks sudah berkunjung :) :-bd
  11. Unknown
    Mantap Mas templatenya
    • Putra Kefa
      ia sob :) thanks ya sudah berkunjung |o|
  12. Dian Anarchyta
    keren templatenya buat tema galery :D
    • Putra Kefa
      :-bd betul Sist :) thanks ya :-d
  13. Anandia Muhammad Yudhistira
    kalo template baru yang ini dishare gak om? :D

    kunbalnya om > anandiamuhammad.web.id