Alexa Rank dan Alexa Link In Meningkat

Alexa Rank dan Alexa Link In Meningkat, Anaktimor17 Blog - sobat Anaktimor17 blog, setelah beberapa bulan terakhir Alexa Rank dan Alexa Link In di blog ini turun meningkat.
Alexa Rank dan Alexa Link In MeningkatHal ini pun membuat saya sangat senang, dan pageviws blog sekarang telah mencapai 5 ribu pageview per hari. Tentunya hal ini tidak lepas dari kegiatan saya blogwalking, dan juga turut menyebarkan link blog ke sosial media. Bahkan yang herannya, alexa link in ini juga berasal dari yahoo search dan juga amazon.

Terakhir , update Alexa Rank dan Alexa Link In  adalah di posisi 299.661 dan 201 link in. Sayangnya posisi untuk Rank Indonesia masih di urutan ke Indonesia Flag5,320 .  Nah bagaimana dengan peringkat alexa di blog Anda??? apakah naik turun atau terus meningkat???

sekian artikel Alexa Rank dan Alexa Link In Meningkat, semoga bermamfaat :) ^_^

18 comments
  1. Anonymous
    pertamax!
    kunbalnya juga dan goment di sana ya |o|
    • Putra Kefa
      ok ziip :) thanks ya sob...
  2. Anonymous
    loe pinter juga admin download nownya alamat vote w3 directory !
    salut saya
    • Putra Kefa
      hehhe...trik agar dapat link dari w3 sob :) . Anda bisa terapkan di blog agan :)
  3. Anonymous
    follow blog ane ya sob nanti saya follow blog loe juga
    • Putra Kefa
      ok, sudah saya follow blog agan :) di follow balik juga yah.
  4. DJemzware
    ane masi tebel kang :D
    • Putra Kefa
      di sikat gan, biar tipis..wkwkkw :)
  5. Unknown
    Saya masih 1jtan, pengen cepet - cepet dibawah 500.
    Keplak :P
  6. Anonymous
    gan kalau follow jangan setengah setengah !
    • Putra Kefa
      maksudnya gimana gan :)
  7. Unknown
    keren link nya mas sudah mencapai 201, punya saya cuma 27 aja dari dulu hehehe
    • Putra Kefa
      hehee...masih sediikit kok.... thans ya sob :)
  8. hanumuslem
    terimakasih infonya