Notifikasi Pemberitahuan Komentar Terbaru di Anaktimor17 Blog

Notifikasi Pemberitahuan Komentar Terbaru di Anaktimor17 BlogNotifikasi Pemberitahuan Komentar Terbaru di Anaktimor17 Blog - Sobat blogger, admin kembali menyapa Anda semua. Nah pada posting kali ini saya hanya
memberitahukan sedikit modifikasi pemberitahuan komentar yang saya dapat idenya dari blog Kang Ismet. Widget ini dapat memberitahukan langsung semua komentar yang masuk ke blog kita. Nah kebetulan Admin copy source codenya milik Kang Ismet, lalu saya terapkan di blog ini. Namun saya mengubah ikon font awesome-nya.

 Nah buat Sobat semua, untuk melihat notifikasi yang masuk....sobat tinggal mengklik ikon yang ada di susut kiri blog maka dengan sendirinya komentar akan muncul. Demonya bisa Anda lihat di gambar ini.


Sekian pemberitahuan saya, semoga dapat membantu sobat semuanya :)
Happy blogging !!

11 comments
  1. Putra Kefa
    test...komentar admin :)
    • Anonymous
      tes komentar admin dengan Open ID
  2. Kang Ismet
    itu namanya bukan ide.. maling kode :P
    • Putra Kefa
      maaf ya Kang klo saya sudah mengcopy script dari blog Akang :)
  3. Kang Ucup
    semoga kejadian ini dapat dijadikan pelajaran :)
  4. Unknown
    mampir gan, di tunggu folbacknya di www.wartavaren.com ane udah follow blognya agan
    • Putra Kefa
      thanks gan bwt kunjungannya :) salam blogger ..ok saya follow blog Agan ..ditunggu ya :)
  5. Mas Andes
    bagus mas widget notifikasi komentarnya, cakep penempatannya juga efisien lebih mengirit ruang widget
    • Putra Kefa
      ia Kang :) thanks buat kunjungannya di blog ini :) salam bloger....