Tambah Visitor Dari Komunitas Blogger Indonesia Di Grup Facebook Lengkap




Tambah Visitor Dari Komunitas Blogger Indonesia Di Grup Facebook Lengkap
Hmm…..kembali ADMIN share tips terbaru lagi nih. Sobat, saya sudah pernah memposting artikel yang sama pada pada posting terdahulu yaitu Tambah Pengunjung Blog Lewat Komunitas Blogwalking on Facebook Group Ala Anaktimor-17 . Nah pada kesempatan kali ini, saya meng-update grup blogwalking terbaru yang dimana saya sendiri juga termasuk member di semua grup dibawah ini. Disini saya juga menyertakan komunitas
hacker,social,dll. OK, buat sobat yang mau bergabung di grup blogwalking, silahkan klik satu persatu dan bergabung.

INFO   :
“ Oh ya sobat, Komunitas blogger adalah komunitas di facebook yang bertujuan mengumpulkan semua blogger yang ada di Indonesia dan saling bertanya maupun mempromosikan situs web/blog masing-masing. Dengan begitu, blog kita akan mendapat visitor dari pengunjung di facebook.”

            Berikut daftar-daftar grup blogwalking Indonesia di Facebook yang berasal dari grup facebook di akun saya, www.facebook.com/gambarcrew antaralain :
3.      Komunitas Blogger
4.      Blogger Indonesia
5.      Blogger Indonesia 2
8.      AlwaysBlogwalking

Selain grup blogwalking diatas, saya juga menambahkan grup yang juga mendatangkan visitor ke blog kita.
1.      Native Hacker (Komunitas Hacker )
2.      Xcode – Yogyafree – Yogya Familiy Code ( Komunitas Hacker )
3.      Google Adsense Indonesia ( Promo web/blog )
4.      CYBERCOM JOGJA ( Komunitas Hacker )
5.      Bekasi Cyber Community ( Komunitas Hacker )
6.      Update Status Keren ( Komunitas Update Status FB Keren )
7.      Kolken ( Komunitas Facebook )
8.      Dytoshare ( Komunitas web dytoshare.us )
11.  SKYPE ( Komunitas Malaysia )


5 comments
  1. Putra Kefa
    @Ady Blink Iya sama-sama, thanks buat kunjungannya...
  2. Putra Kefa
    @ViperGoy OK Sob sudah saya tambahkan :)
  3. Tiara Decinta
    wah lengkap banget gan, thanks ya? Oya ayo para blogger ikutan kontes seo hadiah 20 juta. langsung ke tkp >>> http://kontesseo.masterbet88.com/
  4. Putra Kefa
    @Hendra Hacc Thanks buat kunjungannya Sob.
  5. Putra Kefa
    @Tiara Decinta Semoga bermamfaat,thanks ya buat infonya kontesnya :)