Status FB , FB Status(Posisi 5 Besar Top Search Google) Selama 5 Bulan

Salam bloggers , kembali saya kasi info buat agan-agan semuanya.Namun kali ini hanya dalam bentuk gambar.Semoga di pahami... he...he...

Artikel Status FB bertahan selama 5 bulan di TOP SEARCH ENGINE GOOGLE berada di urutan 5 besar.
Bukanya aku gak mau terima ”CINTA” mu .. tp krna Q gak mau jadi orang ke 3 antara ”KAU” DAN ”DIA” …..
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti
skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat..
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu
yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

5 comments
  1. writer
    salam kenal gan...
  2. Putra Kefa
    salam kenal juga buat Anda..
  3. Agung Laksono
    Wow Artikelnya Menarik,Salam Kenal Ya..
    Koment Back Di Artikel Blog Saya :)
    http://agungxd.id-fb.com/2012/09/free-download-psy-gangnam-style-dan.html
    Dan
    http://agungxd.id-fb.com/2012/09/wow-kondom-bekas-bisa-dimakan.html
  4. siuwild
    wah mantab juga nih artikelnya...
  5. Joko Almady
    nice article om...